Cara Membuat Windows XP,7 Bajakan Jadi Asli / Genui




PERTAMA  WINDOWS  7, KEMUDIAN SETELAH  ITU WINDOWS XP DI BAWAHNYA 

UNTUK   WINDOWS  7.   
Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine - Windows 7, salah satu sistem operasi yang baru marak menjadi idola banyak orang. Selain karena tampilannya yang lebih elegant, fitur-fitur yang disediakan oleh windows 7 pun lebih bervariasi, dan windows 7 juga lebih kompatibel dibandingkan dengan windows XP SP1, SP2, ataupun SP3.
Nha, yang menjadi masalah adalah key number windows 7. Mungkin anda tidak bisa sembarangan memasukkan key number di windows 7 seperti apa yang anda lakukan di windows XP, yang serial numbernya beragam banyaknya. Tetapi, untuk memasukkan key number / serial number windows 7 harus menggunakan aplikasi tertentu.
Ada beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi asli alias genuine. Rekomendasi ini adalah berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan.
1. 7 Loader Release 5
Silakan download disini:
http://www.ziddu.com/download/11988073/7LoaderRelease5-Orbit30.zip.html
Pertama kali saya menginstal windows 7 di PC saya, saya gunakan 7 Loader Release 5 ini untuk mengenerate serial number windows 7. Tampilannya seperti di bawah ini.
Cara menggunaknnya cukup mudah, pertama kali pilih Select, lalu muncul tampilan seperti di atas. Silakan pilih Hazar option 2. Anda tinggal menunggu proses, dan windows 7 anda sudah jadi genuine.

Catatan

Apabila PC anda tidak terkoneksi dengan internet, saya rasa memakai aolikasi ini sudah cukup. Tetapi jika anda sering online dengan PC anda, mungkin anda harus mencoba aplikasi alternatifnya. Karena setelah saya mengenerate key number windows 7, ternyata genuine yang terlihat bukan aslinya. Jadi setelah terupdate oleh windows, status windowsnya jadi not genuine.
Alternatif aplikasi ke-2 adalah Windows 7 Loader v.1.77
Silakan download di sini
http://www.ziddu.com/download/11987902/Windows7.Loader.v1.77.zip.html
Tampilannya seperti di bawah ini :
Cara menjalankan aplikasi untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi genuine alternatif ke-2 ini juga cukup mudah. Anda tinggal jalankan aplikasinya,
a. pilih Advance option
b. Silakan pilih brand sesukamu, ada 3 kolom
c. Selanjutnya pilih install certificate and serial
d. Setelah proses selesai, pilih install
Maka windows 7 bajakan anda akan menjadi genuine.

Catatan

Untuk aplikasi ke-2 ini, ternyata setelah saya pakai pakai di PC, tidak berguna. Status nor genuine yang ada di PC saya tetap tidak mau berubah menjadi genuine. Saya sudah bertanya kepada orang yang merefensikan aplikasi ini, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya harus mencari alternatif aplikasi yang ke-3.
Sebelum berlanjut, menurut asumsi saya. Aplikasi ke-1 & ke-2 di atas adalah aplikasi untuk merubah windows 7 menjadi genuine untuk laptop, bukan PC. Karena di dalam pilihan yang tersedia, banyak sekali pilihan model-model laptop. Sekali lagi ini hanya asumsi saya saja, karena saya pakai di PC tidak bisa.
Baiklah, sekarang kita beranjak ke aplikasi yang ke-3
Chew-WGA v0.9
Silakan download di sini
http://www.ziddu.com/download/11988429/Chew-wga0.9TheWindows7Patch.zip.html
Nama yang mungkin aneh.... tapi jangan dilihat dari namanya, tapi dari manfaatnya. Inilah aplikasi yang paling tepat bagi saya dan menurut asumsi saya. Karena setelah mati-matian, lembur-lembur, browsing sana-browsing sini, sampai suntuk lagi, sampai ga makan.... hehe.... Akhirnya aku temukan aplikasi ini dan mangstab banget.
Tampilannya seperti di bawah ini.
Untuk menjalankannya juga cukup mudah dan simple. Anda hanya tinggal menekan Apply dan tunggu prosesnya sampai selesai dan taa... daaa.... Windows 7 bajakan anda kini sudah menjadi asli alias genuine.
Chew-WGA adalah pencarian terakhir saya, sampai sekarang windows 7 genuineku... (padahal bajakan ya... hehe..) masih berstatus genuine. Bisa update kapan pun dan lolos seleksi dari deteksi windows.
Untuk mengecek My Computer > Propertis
Semoga pengalaman ini dapat membantu sobat semua yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengubah windows 7 bajakannya menjadi genuine dan asli.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.


UNTUK  WINDOWS   XP

Membuat windows XP bajakan menjadi asli atau genuine mungkin sudah ga jaman lagi ya? coz sekarang kebanyakan orang sudah beralih ke windows 7,,,,

Tapi buat pecinta windows XP dan masih setia menggunakan windows Xp sampai sekarang, mungkin ini merupakan tips yang cukup menarik, yaitu merubah windows XP bajakan menjadi original and asli 100%, jadi ga usa takut lagi deh ama yang namanya automatic update, pemblokiran dari microsoft, atau mendapat pesan2 aneh dari microsoft yang selalu muncul pas PC kita start up.


Namun saya tetap menyarankan sobat untuk menggunakan windws yang asli (bagi yang sudah sangat berkecukupan,, hehe), tiada maksud apa2, hanya untuk membantu sobat yang ga bisa beli windows yang asli, dan mungkin sebagai pelajaran juga bagi microsoft coz masih banyak celah2 keamanan pada windows yang masih bisa di bobol,,,


Tenang aja, Cara ini masih bisa berfungsi sampai postingan ini diterbitkan, dan saya sudah membuktikannya sendiri, OK lah, langsung saja ke TKP,,,
Berikut Langkah-langkah untuk merubah windows XP bajakan/palsu menjadi genuine / asli:

1. Download dulu Software "KeyFinder" untuk merubah Product Key Windowsnya, bisa di download di sisni

2. Kemudian download juga Software untuk mengecek keaslian windows di sini

3. Extrack kedua file tersebut

4. Buka folder "buat Xp menjadi genuine" kemudian jalankan program "KeyFinder"

5. klik "options" --> "Change Windows Key"
terlihat seperti gambar dibawah:



6. Masukan salah satu product key asli yang ada di folder "Membuat XP menjadi Genuine" yang di extract tadi, kemudian klik change.



6. Setealah itu keluarkan program "keyfinder" dan buka ulang lagi, disana akan terlihat kalau product key windows sobat sudah digantikan dengan key asli yang tadi dimasukan:



7. Selesai,,,, Sekarang tinggal buka folder "tool untuk check originalitas windows" yang sudah di download dan di extract tadi, tinggal klik 2x programnya, jika muncul seperti gambar di bawah, berarti sobat telah sukses merubah windows bajakannya menjadi genuine..




Horeee,,,, selesai,,, sekarang sobat bebas berselancar diinternet tanpa khawatir ketauan oleh Microsoft kalau windowsnya bajakan,, (hehe....)

NB: jika tidak berhasil lakukan langkah2 diatas pada Account "Administrator" dan cobalah semua productkey yang diberikan tadi hingga berhasil, saya sudah buktikan sendiri dan berhasil,,, (jika tidak berasil jg, berarti anda belum beruntung,, hehehe,,, )

Salam sukses,,,,,

2 Responses to "Cara Membuat Windows XP,7 Bajakan Jadi Asli / Genui"