Dengan Berkarya Kita Bisa Mengguncang Dunia (About Me # Dicky Adventuree #) TA.PA

Yups salam kenal semuanya, hehe
sudah lama sekali tidak upload tentang kemajuan yang telah saya capai...
dan juga kegagalan apa yang telah saya dapatkan :v
Karena dengan membaca kita tahu tentang dunia....
Dan dengan  menulis dunia akan tahu tentang kita...
Tetapi dengan Berkarya , kita akan guncang Dunia....



Hahaha... Bulan ini adalah bulan yang sangat sibuk sekali buat saya... dimana tidak ada waktu istirahat sama sekali, ditambah dosen yang memberikan tugas tanpa henti, dan tak menghiraukan bahwa waktu luang saya sungguh sangat tidak ada :'(

Pagi jam 7 sampai dengan jam 12 saya mulai aktifitas  dengan belajar dikampus... hmzzz apa langsung pulang... No... no... no.... setelah kuliah saya langsung ngantor  :v :v  ngantor.. ??? haha saya soalnya masih KP di FLiP animation and Progamming yang berada dibawah naungan DINPERINDAG Prov JATENG sampai jam 4 sore... nah apakah saya bisa istirahat setelah itu ???   No... No... No... !!!!!!  setelah selesai pulang dari KP saya langsung ke kampus lagi  karena dari jam 4.20 pm sampai jam 10.00 pm itu jadwalnya saya jadi Asisstan di Lab D2E............................
NAH>>> GIMANA??? KURANG PADAT GIMANA LAGI COBA.....
DARI JAM 7 PAGI SAMPAI JAM 10 MALAM.......  bisa anda bayangkan sendiri gimana capeknya yak  haah.. haah... hah...


hmzz kita mulai cerita dari kenapa saya Anak Kelas Unggulan di jurusan TI, yang harusnya jadi Asistan Lab pemrogaman, eh malah jadi Asistan Lab Multimedia... mau tanya kenapa ??? hehehe..
Itu karena saya ingin membuktikan kepada anda semua... bahwa saya tidak hanya Hebat di TI, karena bisa selalu masuk kelas unggulan dan mempertahankan IPK selalu diatas 3,6 . Saya juga hebat di Multimedia dengan mengalahkan pesaing di jurusan DKV waktu tes seleksi Aslab kemarin.....

Saya berhasi memperoleh Point Ujian 100 POINT   ..... PERFECT  :v   dan begitu jauh sekali nilai dengan pesaing lainnya yang hanya bisa mencapai 73 point kebawah....  yupz  berarti saya juga lebih unggul di 2 bidang sekaligus, tidak hanya TI tetapi juga Multimedia.. :v :v

0 Response to "Dengan Berkarya Kita Bisa Mengguncang Dunia (About Me # Dicky Adventuree #) TA.PA"

Post a Comment