Contoh Pengaruh Teknologi Tinggi Dalam Kultur Saya Dari Suatu Film

Salam lagi para pembaca semuanya....  sekarang saya akan membahas salah satu film kesukaan saya..
yaitu Transformer...  dan pengaruhnya terhadap saya sendiri pastinya..  hehe
Selamat membaca  dan turutilah pasal-pasal bloger sebagai berikut :
pasal 1 : di baca artikelnya sampai selesai
pasal 2 : jangan sampai lupa follow dulu blog ini
pasal 3 : rate blog ini
dan pasal terakhir adalah....   BLOGER  YANG  BAIK  PASTI MENINGGALKAN  JEJAK POSTINGAN  KOMEN,... hehe


Film  Transformer...  hampir semua orang pasti pernah menontonnya. Animasi buatannya kelas tinggi. Bikin animator-animator pemula seperti saya ini sangat ngiler saat melihatnya. Film ini berkisah tentang peperangan antara 2 kubu robot yang sangat sengit yang mempertaruhkan bumi. hehe

Ok tidak akan saya bahas lagi lebih lanjutnya karena saya yakin kalian semua pasti pernah menontonnya. Yang akan saya bahas kali ini adalah pengaruh dari film ini terhadap saya, dan gambar di bawah ini akan sedikit memberikan gambaran awal pengaruh film itu bagi diri saya :





Nah itu dia pengaruhnya. hehe  Film Transformer tersebut membuat saya ingin berkreasi lebih lebih ... dan lebih lagi. untuk mencitakan animasi kelas tinggi sekelas transformer tersebut. 

0 Response to "Contoh Pengaruh Teknologi Tinggi Dalam Kultur Saya Dari Suatu Film"

Post a Comment