Juara 3 lomba kategori Start Up Bussinees di Expo Entrepreneurship 2013 (Sendirian :v)




Yupz, sudah lama gak update tentang diri sendiri, dan saya hampir lupa tujuan awal dibuatnya blog ini adalah untuk apa :v hehe, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memamerkan apa saja yang telah saya raih sekarang semenjak kuliah di Udinus, guna memberitahukan kepada DEPDIKNAS, bahwa Beasiswa Unggulan yang telah saya peroleh memang pantas untuk saya :) hehe
Kelas Unggulan dan Beasiswa Unggulan  dari awal sampai akhir.... :)   Amin....

Hmzz, sekarang saya di Doscom sudah berada di bagian Co-Coordinator Divisi Multimedia, yaitu yang seharusnya bertanggung jawab di Divisi itu atau biasa dibilang sebagai Ketua Divisi Multimedia. Walaupun sekarang saya sudah tidak begitu aktif lagi di sana hehe.



Sekarang saya sedang asyik asyiknya berganti bidang atletik sebetulnya di DBC (Dinus Badminton Club). Karena pengen memperkuat tubuh supaya bisa kuat nanti ngodingnya :v.


Tetapi saya tidak akan lupa dengan kegiatan sehari hari saya yaitu nge BLender, yaitu membuat karya Animasi 3D menggunakan salah satu software Open Source. Hasil karyanya bisa di lihat di post sebelumnya dan untuk karya terbaru bisa di lihat di facebook saya https://www.facebook.com/diecynew/photos





Oh iya sampai lupa judulnya apa hehe, kebanyakan curhatnya sih  ;)

Yup alhamdulillah saya mendapatkan juara 3 di lomba tersebut, hal tersebut adalah hal yang sangat hebat menurut saya, karena saya berhasil mengalahkan banyak kelompok yang merupakan perwakilan TERBAIK dari tiap kelas dan jumlah mereka rata-rata adalah 5 orang.  Sedangkan saya hanya SENDIRIAN, itu sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan... hehe karena 1 orang bisa mengalahkan banyak kelompok yang tiap kelompok anggotanya lebih dari 2 orang.

Disitu saya presentasi tentang Start Up Business dari Perusahan FLIP yang diketuai oleh mas Aaq, saya mengumpulkan presentasi sendirian, dan maju pun sendirian, tetapi anehnya saya malah di pilih oleh Pak Dico, dosen SUB saya. Karena saya mungkin di anggap pantas bersaing untuk ikut lomba walau hanya seorang diri, tidak berkelompok :) . Dan benar, saya berhasil mendapatkan juara 3 di sana :).




Itu pengalaman saya... :) Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu saya untuk menjadi seperti sekarang ini :)


0 Response to "Juara 3 lomba kategori Start Up Bussinees di Expo Entrepreneurship 2013 (Sendirian :v)"

Post a Comment